Buka Pre-Order 20 Hari, Hyundai Stargazer Berhasill Kantongi 1.500 SPK

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) membuka pre order MPV Stargazer sejak 16 Juli 2022. Dalam 20 hari Hyundai Stargazer berhasil mengantongi 1.500 SPK. "SPK Stargazer sampai per hari ini lebih dari 1.500 dengan catatan belum seluruh dealer itu display dan menyediakan test drive. Dari segi trennya itu sambutannya cukup positif," tutur Head of Public Relations PT Hyundai Motors Indonesia Uria Simanjuntak di Hyundai Driving Experience, SCBD, Jakarta, Kamis (4/8/2022). Lebih lanjut, Uri menyebut Hyundai telah memiliki 100 dealer dan akan bertambah menjadi 110 dealer hingga akhir bulan ini.

Bertambahnya dealer ini akan semakin mengenalkan MPV terbaru dari Hyundai yakni Stargazer ke masyarakat luas, yang berpotensi menambah pundi pundi pesanan. "Dealer kita sudah dari 100. Perbulan ini hampir 110 dealer tapi belum semuanya menerima display. Kami sangat senang dengan respon positif terhadap MPV terbaru Hyundai ini," ungkapnya. Selama 20 hari pre order, konsumen lebih banyak memesan tipe Prime alias varian teratas ketimbang tiga varian lainnya.

"Tipe yang paling banyak dipesan ialah Prime Captain Seat single tone, disusul Prime Captain Seat two tone dan ketiga terfavorit itu Prime 7 seater single tone," jelas Uri. Hyundai Stargazer ditawarkan dalam empat varian, yaitu Active, Trend, Style dan Prime, dengan harga mulai Rp 243 juta Rp 307,1 juta, OTR DKI Jakarta. Terdapat biaya tambahan senilai Rp 1 juta untuk pilihan Captain Seat yang tersedia pada varian Trend, Style dan Prime.

Stargazer juga tersedia dengan pilihan Two Tone Color dengan tambahan biaya senilai Rp 1,5 juta yang tersedia hanya untuk varian Prime. Meski belum secara resmi diluncurkan di Tanah Air, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mulai membuka pemesanan MPV Hyundai Stargazer pada Jumat (15/7/2022). Pemesanan Stargazer sudah bisa dilakukan pelanggan melalui dealer dealer resmi Hyundai atau situs resmi HMID.

Hyundai Stargazer ditawarkan dalam empat varian, yaitu Active, Trend, Style dan Prime, dengan harga mulai Rp 243 juta, berdasarkan skema OTR DKI Jakarta. Berikut harga lengkap dari Hyundai Stargazer : Stargazer Active MT : Rp 243.300.000

Stargazer Active IVT : Rp 255.900.000 Stargazer Trend MT : Rp 263.300.000 Stargazer Trend IVT : Rp 275.900.000

Stargazer Style : Rp 296.300.000 Stargazer Prime : Rp 307.100.000 Terdapat biaya tambahan senilai Rp 1 juta untuk pilihan Captain Seat yang tersedia pada varian Trend, Style dan Prime.

Stargazer juga tersedia dengan pilihan Two Tone Color dengan tambahan biaya senilai Rp 1,5 juta yang tersedia hanya untuk varian Prime. President Director PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha, mengungkap Hyundai Stargazer dirancang dengan nuansa kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal namun tetap mengutamakan kenyamanan. "Produk ini didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya. Produk terbaru yang akan dipasarkan di Tanah Air ini merupakan respon Hyundai dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia. Hadir dengan teknologi yang inovatif, serta fitur keamanan terkini, Stargazer dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan mobilitas sehari hari hingga perjalanan jauh," tutur Woojune Cha.

Tinggalkan Balasan