Cara Cek Nomor Telkomsel dengan Mudah dan Cepat

Inilah cara mengecek nomor Telkomsel. Layanan Cek Nomor adalah layanan untuk melakukan pengecekan nomor kartu Telkomsel yang digunakan di ponsel. Layanan ini bisa digunakan pada semua jenis ponsel.

Untuk mengetahui nomer Telkomsel dapat dicek secara mandiri. Cara yang paling mudah adalah menggunakan Dial Up. Hubungi *808# dari ponsel yang ingin diketahui nomornya.

Kemudian pelanggan akan mendapatkan SMS dari 98888 berisi informasi nomor ponsel aktif yang sedang digunakan. Adapun untuk pengecekan nomor, pelanggan akan dikenakan biaya. Oleh karena itu, pelanggan harus memiliki pulsa Telkomsel untuk menggunakan layanan pemeriksaan nomor ini.

Untuk pelanggan prabayar dikenakan tarif sebesar Rp100/permintaan (termasuk PPN 10 persen). Sementara untuk pelanggan pascabayar dikenakan tarif sebesar Rp100/permintaan (belum termasuk PPN 10 persen). Tekan kode USSD *888#.

Tunggu beberapa saat, kemudian sisa pulsa Anda akan ditampilkan. Pulsa juga dapat dicek melalui aplikasi MyTelkomsel, begini caranya: Unduh aplikasi MyTelkomsel;

Lakukan registrasi dengan memasukkan nomor aktif Simpati; Lakukan verifikasi; Kemudian kita akan dengan mudah mengetahui sisa pulsa dan informasi lainnya.

Tinggalkan Balasan