Franck Ribery Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas pada Minggu Dini Hari

Franck Ribery dibawa ke rumah sakit setelah terlibat dalam kecelakaan mobil.Peristiwa itu terjadi pada hari Minggu (27/2/2022) pagi. Pemain sayap Salernitana Franck Ribery mengalami cedera kepala.Cedera di kepalanya dinilai ringan setelah terlibat dalam kecelakaan mobil. Dia akan tetap absen selama beberapa hari sebagai tindakan pencegahan cedera lebih lanjut.

Insiden itu terjadi pada Minggu dini hari. Ketika mobil menabrak lampu lalu lintas di kota Laura di Capaccio Paestum di provinsi Salerno, Italia. Menurut Il Corriere dello Sport, Ribery, yang tidak mengemudikan kendaraan, dilarikan ke rumah sakit sebelum diberi lampu hijau untuk kembali ke rumah.

Sementara itu, Salernitana saat ini berada di posisi terbawah Serie A dengan hanya mengumpulkan 15 poin dari 25 pertandingan yang dimainkan. Ribery bergabung dengan Salernitana musim panas lalu setelah dilepas Fiorentina. Mantan pemain Bayern Muenchend dan timnas Prancis, Franck Ribery dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan mobil di Italia.

Franck Ribery saat ini masih berkarier di Italia, tepatnya bersama Salernitana setelah beberapa kali malang melintang bersama klub besar Eropa. Insiden kecelakaan itu dialami Franck Ribery pada Minggu (27/2/2022) dini hari waktu setempat, eks timnas Prancis itu tidak mengemudi sendiri. Dilaporkan oleh Marca, mobil yang ditumpangi Ribery menabrak tiang lampu merah di Kota Laura, Salerno, Italia.

Atas insiden itu Ribery dilaporkan mengalami cedera kepala ringan dan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat guna perawatan. Meski begitu laporan yang sama juga menyebutkan jika mantan pemain Bayern Muenchen ini harus menjalani istirahat penuh selama beberapa hari ke depan. Kabar ini dibagikan langsung Salernitama melalui pengumuman di laman resmi klub, Ribery harus beristirahat selama beberapa hari ke depan.

Rtai Liga Italia antara Torino vs Fiorentina, 29 Januari 2021. BolaStylo.com Mantan pemain Bayern Muenchend dan timnas Prancis, Franck Ribery dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan mobil di Italia. Franck Ribery saat ini masih berkarier di Italia, tepatnya bersama Salernitana setelah beberapa kali malang melintang bersama klub besar Eropa.

Insiden kecelakaan itu dialami Franck Ribery pada Minggu (27/2/2022) dini hari waktu setempat, eks timnas Prancis itu tidak mengemudi sendiri. Dilaporkan oleh Marca, mobil yang ditumpangi Ribery menabrak tiang lampu merah di Kota Laura, Salerno, Italia. Atas insiden itu Ribery dilaporkan mengalami cedera kepala ringan dan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat guna perawatan.

Baca Juga: Bawa bawa Nama Tuhan, Petarung MMA Ini Sumpahi Conor McGregor Mati Meski begitu laporan yang sama juga menyebutkan jika mantan pemain Bayern Muenchen ini harus menjalani istirahat penuh selama beberapa hari ke depan. Kabar ini dibagikan langsung Salernitama melalui pengumuman di laman resmi klub, Ribery harus beristirahat selama beberapa hari ke depan.

"Setelah kecelakaan mobil, pesepakbola Franck Ribery, yang tidak mengemudikan mobil, mengalami cedera kepala ringan," bunyi pernyataan resmi Salernitana. "Pemain akan tetap beristirahat selama beberapa hari sebagai tindakan pemulihan." lanjut bunyi pernyataan tersebut. Ribery bersinar bersama Bayern Muenchen, selama 12 tahun mengabdi ia sudah menorehkan berbagai gelar domestik maupun internasional bagi raksasa Jerman itu.

Usai meninggalkan Allianz Arena, Ribery bergabung dengan klub Italia, Fiorentina di usianya yang sudah tak lagi muda. Seiring itu performa Ribery juga turut menurun, namun ia belum memutuskan pensiun sebagai pesepak bola. Liga Italia masih menjadi destinasi bagi mantan rekan duet Karim Benzema di lini serang timnas Prancis itu.

Tinggalkan Balasan