Pelayat Berdatangan Ke Rumah Duka Tjahjo Kumolo, Ada Panda Hingga Kepala BKN

Politikus senior PDIP Panda Nababan mendatangi rumah duka Menteri PANRB Tjahjo Kumolo di Jalan Widya Chandra IV No.22, Jakarta, Jumat (1/7/2022). Berdasarkan pantauan, sekitar pukul 13.00 WIB, Panda Nababan yang mengenakan baju berwarna biru tiba di rumah duka Tjahjo Kumolo. Ia sempat menyapa awak media sebelum masuk ke dalan rumah duka. Panda sempat melontarkan pernyataan bahwa dirinya kaget mendengar kabar wafatnya Tjahjo Kumolo.

Usai di dalam rumah duka, Panda terlihat berbincang dengan para palayat yang sudah hadir. Mulai dari Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana dan lainnya. Sebelumnya, Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini atau Risma juga mendatangi rumah duka Menteri PANRB Tjahjo Kumolo di Jalan Widya Chandra IV No.22, Jakarta, Jumat (1/7/2022). Berdasarkan pantauan di lokasi, Risma yang juga kader PDI Perjuangan itu tiba di rumah duka Tjahjo Kumolo sekitar pukul 12.30 WIB.

Risma yang mengenakan pakaian merah, langsung masuk ke dalam rumah duka. Ia juga sempat menanyakan kepada sejumlah orang yang ada di rumah duka sebelum masuk ke dalam rumah duka. Belum ada keterangan dari Risma. Langkah Risma begitu cepat memasuki rumah duka.

Sebelumnya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo telah meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta, pada pukul 11.10 WIB, Jumat (1/7/2022). Menteri Tjahjo menjalani perawatan intensif di RS tersebut sejak pertengahan Juni. Sekretaris Kementerian PANRB Rini Widyantini mengonfirmasi berita duka tersebut. “Bapak Menteri telah dipanggil Allah SWT pada hari ini pukul 11.10 WIB. Kami mohon doa dari Bapak/Ibu dan rekan rekan sekalian, semoga beliau diterima di sisi Nya,” kata Rini di Jakarta. Ia menyampaikan bahwa terkait proses pemakaman akan diinfokan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan