Polisi Dalami Pelaporan Claudio Martinez yang Diduga Dianiaya Pelayan Sebuah Bar di Kuningan

Aktor Claudio Martinez babak belur usai dikeroyok sejumlah pelayan bar di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (2/7/2022) lalu. Atas dugaan tindak pidana itu, Claudio Martinez melapor ke Polda Metro Jaya. Kasus itu kini tengah diselidiki pihak polisi. "Polda Metro sudah turun tangan, laporannya sudah diterima," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (4/7/2022).

Tindakan main hakim sendiri itu turut disaksikan sang istri Musriana atau Ana. Ia juga menunjukkan bukti rekaman CCTV saat suaminya dikeroyok oleh terduga pelaku yakni lima karyawan bar tersebut. Ana pun segera melaporkan perkara pengeroyokan itu ke Polda Metro Jaya. Zulpan menyebut pihaknya hingga kini masih mempelejari laporan dari pihak Claudio Martinez atas dugaan tindak pidana penganiayaan itu. "Dalam tahap penyelidikan," jelas Zulpan.

Hingga saat ini, Ana masih menunggu panggilan terkait informasi lebih lanjut dari penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Ia juga berharap penanganan laporan dugaan kasus pengeroyokan yang dilaporkannya bisa diusut tuntas. "Kami masih menunggu kabar perkembangan dari Polda hari ini. Untuk dugaan pelaku berjumlah 5 orang," pungkasnya.

Laporan Claudio atas kasus itu diterima polisi dengan nomor LP/B/3318/VII/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Tinggalkan Balasan