Cara Membuat Buket Cokelat yang Mudah dan Praktis, Ini Bahan yang Perlu Disiapkan

Berikut cara membuat buket cokelat yang mudah dan praktis. Buket snack atau buket cokelat menjadi tren dalam memberikan hadiah kepada orang terkasih belakangan ini. Selain itu, dalam pembuatan buket snack atau cokelat tidak membutuhkan biaya yang besar.

Sehingga beberapa orang memilih untuk membuatnya sendiri. Dengan membuat buket snack atau cokelat sendiri, Anda dapat memilih snack atau cokelat sesuai dengan yang diinginkan. Lalu bagaimana cara membuat buket cokelat?

Berikut bahan yang dibutuhkan untuk membuat buket cokelat yang dikutip dari : Tusuk sate dengan ujung datar Lem tembak

Cokelat Bar ukuran "Fun Size" Toples selai Styrofoam

Kertas berwarna Kertas cellophane Karet gelang

Pita 1. Pertama, Anda perlu merekatkan tusuk sate ke bagian belakang cokelat. Gunakan lem tembak atau selotip bolak balik.

Tempatkan tusuk sate pada titik yang berbeda di bagian belakang cokelat, sehingga tinggi dari setiap masing masing cokelat akan rata. 2. Untuk alasnya, gunakan toples selai dengan beberapa blok styrofoam yang tertata rapi di dalamnya. 3. Urutkan dari yang paling tinggi di belakang dan paling kecil di depan.

4. Tekan tusuk sate dengan baik dan hati hati agar tidak terlalu berat. 5. Setelah selesai mengatur tata letak cokelat, masukkan kertas tisu warna bergantian pada sudut yang berdekatan di dalam toples. 6. Kemudian tarik kertas di sekitar leher toples dan mengikatnya dengan karet gelang.

7. Untuk menyelesaikannya, lakukan hal yang sama dengan kertas Cellophane sebelum menutupi karet gelang dengan pita yang diikat di bawah. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan