Kolaborasi Fashion dan Teknologi Unjuk Gigi di Paris Fashion Week 2022

Sebuah kolaborasi fashion dan teknologi berupa smartphone akan hadir dalam gelaran Paris Fashion Week 2022. Ajang mode terbesar di Perancis itu akan jadi panggung untuk sebuah inovasi baru yang menyatukan antara fashion terkini dan kemajuan teknologi. Sebuah sling bag dengan model dan desain kekinian hadir untuk memudahkan dalam membawa smartphone.

Tas tersebut dibuat dengan gaya hypebeast yang bisa menyesuaikan dengan tren fashion masa kini. Bentuk tas dan warnanya diyakini sesuai dengan gaya berbusana masyarakat milenial jaman sekarang yang senang bereksplorasi dalam fashion. "Kali ini kami bekerjasama dengan desainer kakak beradik asal Denmark, Julius Juul dan Victor Juul, untuk menghadirkan smartphone bag mewah yang inspirasinya diambil dari teknologi light shift design,” kata Palson Yi selaku Direktur Marketing realme Indonesia, dalam jumpa pers virtual, Rabu (2/3/2022).

"Heliot Emil itu kan mengusung gaya hypebeast jadi cocok banget sama kami dari realme yang punya kesamaam visi misi. Smartphons kami juga emang ditujukan untuk generasi muda yaa," lanjut Annisa Apriliana selaku Public Relation. Menurutnya Annisa smartphone bag tersebut akan sangat cocok dengan keseharian masyarakat Indonesia saat ini. Melihat banyaknya masyarakat Indonesia yang menggunakan sling bag, tas kolaborasi tersebut hadir dengan model yang lebih fashionable.

"Memang untuk PFW tahun ini kita tas aja, emang dengan model sling bag di depan yaa tas yang di depan ini memang sangat relate dengan fashion Indonesia," katanya. "Di Indonesia sendirikan emang tren ya tas seperti itu. Menurut aku teknologi dan fashion sekarang udah gak bisa lepas, smartphone kan udah gak bisa lepas dari diri kita yaa jadi bisa dibilang jadi bagian dalam fashion, termasuk kayak smartwatch, earbuds dan sebagainya," jelas Annisa. Smarphone bag tersebut hasil kolaborasi Heliot Emil sebuah label techware fashion asal Kopenhagen dan Relame yang akan ditampilkan di gelaran Paris Fashion Week 2022 pada 3 Maret 2022 waktu Paris.

Tas tersebut sudah dirilis bersamaan dengan peluncuran smartphone realme 9 Pro Series pada 16 Februari 2022 kemarin. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan