Meski Tak Tuntut Gana-gini, Ini Sederet Harta Sule yang Jadi Milik Nathalie Holscher Sepenuhnya

Nathalie Holscher tak tuntut harta gana gini, tapi sederet harta Sule ini jadi miliknya sepenuhnya. Sidang beragendakan pembacaan hasil putusan cerai Nathalie Holscher dan Sule akhirnya digelar hari ini, Rabu (10/8/2022). Tak hanya membacakan sidang hasil putusan, Majelis Hakim Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat turut menguraikan harta bersama Sule dan Nathalie Holscher.

Disebutkan dalam hasil sidang, bahwa harta bersama ini wajib diberikan Sule pada Nathalie Holscher. Adapun, harta bersama Sule dan Nathalie Holscher yakni berupa satu unit mobil Alphard, satu unit mobil Mazda, dan sebuah rumah di Tambun, Bekasi. Selain harta bersama, Sule diwajibkan memenuhi tuntutan Nathalie Holscher berupa nafkah Adzam Andriansyah Sutisna sebesar Rp 25 juta.

Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Sule, Bahyuni kepada awak media, Rabu (10/8/2022). "Kemudian, rumah juga diberikan kepada Ibu Nathalie," tandasnya. Meski telah diputuskan cerai, keputusan resmi Nathalie Holscher dan Sule bercerai masih perlu menunggu 14 hari.

"Hari ini putusan sudah bisa kami ambil tapi sesuai dengan ketentuan hukum harus menunggu 14 hari itu sampai inkrah. Saat inkrah itu lah baru dinyatakan bercerai," tegas Bahyuni. Sebelumnya, lewat unggahan di Instagram, Nathalie Holscher membantah minta gana gini dalam proses perceraian Sule. Nathalie Holscher menegaskan dirinya tak minta harta gana gini dan menyatakan jika dirinya yakin mampu untuk membiayai hidupnya.

"Dan saya tidak meminta harta gana gini, bismillah saya mampu untuk semuanya," tegasnya. Nathalie Holscher menjelaskan bahwa dalam perceraian tersebut ia hanya menuntut hak nafkah untuk putranya, buah cinta dengan Sule. Nominal yang diminta oleh Nathalie Holscher pun sesuai dengan apa yang sudah disampaikan oleh pihak Sule.

"Jadi di perceraian ini saya cuma minta hak dan kewajiban sebagai ayah untuk Adzam dengan nominal yang di lontarkan dari pihak ayahnya," beber Nathalie. "Selebih dari itu saya tidak meminta harta gana gini," jelasnya. Nathalie Holscher juga sempat mengaku bersedia mengambalikan satu unit mobil Alphard milik putranya, jika Sule meminta.

Diketahui, beberapa hari setelah buah hati Nathalie bersama Sule lahir, ayah lima anak itu memberikan hadiah sebuah mobil Alphard. Dalam sebuah live Instagram, Nathalie ditanya soal mobil tersebut. Ia menjawab jika memang Sule menginginkannya, dirinya siap mengembalikan mobil tersebut. "Tapi kalau mau diminta, monggo ambil," pungkasnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan