Nycta Gina Akui Belum Jadi Sosok Istri yang Baik untuk Rizky Kinos: Aku Masih Belum Bisa Diandalkan

Nycta Gina mengaku masih belum menjadi sosok istri yang baik untuk Rizky Kinos. Kendati demikian, Nycta Gina selalu berusaha untuk menuruti perkataan Rizky Kinos. Dikutip dari YouTube Kinos Gina, Selasa (9/8/2022), Nycta Gina mencurahkan isi hatinya.

"Aku rasanya kayak belum jadi istri yang baik ya buat Kinos, kalau salihah lumayan salihah kayaknya Gina ya," terang Nycta Gina sambil tertawa kecil. Nycta Gina kembali melanjutkan curahan hatinya. "Aku termasuk orang yang apapun tindakan yang aku lakukan itu aku selalu minta izin sama suami aku."

"Karena aku percaya, apapun yang aku kerjakan itu kalau diridhoin oleh suami, insya Allah itu akan berkah." "Jadi misalnya pait pun Kinos nggak mengizinkan, aku akan melakukan itu karena aku percaya bahwa ridho Allah dapet dari ridho suami," sambungnya. Nycta Gina mengaku bahwa dirinya tak dapat memasak atau melakukan hal lain yang idealnya dilakukan oleh seorang istri.

Nycta Gina merasa masih belum bisa diandalkan. "Sebagai istri yang merasa aku kayak masih kurang adalah Gina nggak bisa masak." "Tapi aku bisa bikin pembukuan rumah tangga, kalau soal duit, Gina pinter."

"Tapi kalau untuk istri yang ideal kayak masakin suami, nyiapin sarapan, kayaknya aku masih belum bisa diandalkan," jelasnya. Di sisi lain, Gina mengaku tak pernah mencari tahu sisi pribadi dari Kinos meskipun keduanya telah menjadi suami istri hingga tujuh tahun. "Sampai tujuh tahun pernikahan ini, gua tuh nggak pernah ngoprek ngoprek handphone Kinos."

"Gua nggak pernah cari tau tentang hal hal pribadinya dia gitu." "Bahkan di handphone gua aja itu ada akun Instagramnya Kinos," ujarnya. Terkadang, urusan pekerjaan harus diposting di Instagram Kinos.

Namun, biasanya di handle oleh Gina melalui ponselnya sehingga akun Instagram milik suaminya ada di ponselnya. Kendati demikian, Gina tak pernah membuka isi pesan Instagram Kinos. "Gua nggak pernah ngecek ngecek, gua nggak pernah buka DM nya dia."

"Padahal semudah itu gua lakuin, tapi gua nggak pernah melakukan itu," bebernya. Gina selalu percaya dan tak ingin berprasangka buruk terhadap Kinos. Ia memilih untuk berdoa agar sang pencipta menjaga keluarganya dan ingin mendapat petunjuk dari sang pencipta.

"Gua selalu percaya, gua nggak pernah suudzon sampai akhirnya dosa." "Mendingan gua doa aja terus, gua minta jaga keluarga gua, jaga anak anak gua, suami gua." "Kalau ada hal yang tidak baik dari mereka atau ada keburukan, atau ada apapun yang berbahaya, ngasih tau dengan cara Mu Ya Allah," tambahnya.

Gina ingin Kinos selalu ada di sampingnya. "Hidup gue emang harus selalu ada dia, ibaratnya 'Lo nggak perlu ngapa ngapain, cukup ada aja di depan mata gua, gua udah tenang'," tutup Nycta Gina. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan